Selasa, 28 Desember 2010

Teman


Teman itu penting buat gue,,, karna cuma teman yang selalu ada buat gue,, bukan SAHABAT,, bagi gue,, teman dan sahabat itu berbeda,,, sangat berbeda,,, dulu gue prnah punya sahabat,,, awalnya mereka baik sama gue, mereka udah gue anggap seperti sodara gue, namun, mereka baik karna mereka hanya tau sisi baik gue ajj,, daaaan, setelah mereka tau kejelekan gue,, mreka ninggalin gue gitu aja,, tanpa memberi kesempatan gue tuk brubah,,, mreka ninggalin gue ketika gue bnr2 butuh mreka,, ketika gue bnr2 terpuruk,,, sejak saat itu,, gue susah tuk mengenggap seseorang sebagai SAHABAT gue,, gue gx mau kecewa lagi hanya karena sahabat,,, mungkin yang ninggalin gue itu bukan bener2 sahabat,, mungkin mreka hanya teman,,, tp justru,, teman itu lebih penting buat gue,,, meskipun mreka tau kejelekan dan kebaikan gue,, mreka tetep mau berteman ma gue,, itu lah teman,,,makannya,, gue lebih suka berteman dan menganggap semuanya sama dimata gue,, dari pada harus menganggap sahabat tp mreka malah ngecewain gue,,, :):):)

2 komentar: